Bojan Hodak Ungkap Kunci Keganasan Persib Bandung saat Gilas Madura United 3-0

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

VIVA Jabar – Persib Bandung berhasil menggilas Madura United dalam pertandingan final leg pertama Championship Series Liga 1.

Nonton Bola Online, Madura United vs Persib Bandung, Gratis, Kualitas HD

Laga tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024, yang berkesudahan dengan skor telak 3-0 untuk Maung Bandung.

Secara permainan, Persib sebenarnya sempat dibuat kerepotan oleh permainan Madura United. Beberapa kali Persib terlihat tertekan dan sulit untuk mengembangkan permainan.

Susunan pemain menjadi salah satu faktor penentu dalam sebuah pertandingan. Siapa saja pemain yang

Alhasil, hingga turun minum skor kacamata tidak berubah. Namun, perlahan Skuad Maung Bandung menemukan ritmenya dan mulai balik menekan pertahanan Madura.

Persib akhirnya membuka keran golnya di menit ke-70. Ciro Alves sukses mencetak gol usai memanfaatkan umpan lambung terobosan dari Rachmat Irianto.

Jangan Lewatkan! Link Live Streaming Madura United vs Persib Bandung Kualitas HD

Persib kembali memperbesar keunggulan melalui gol David da Silva menit 90+3 dan 90+11. Hasil ini membuat Persib selangkah lagi merengkuh gelar juara Liga 1.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan kunci timnya bisa mencetak gol karena turunnya intensitas permainan Madura. Situasi ini berhasil dimanfaatkan Persib untuk balik menekan.

Halaman Selanjutnya
img_title