Predator Persib Bandung Ingatkan Tim Jelang Hadapi Madura United di Leg Kedua Final Liga 1

David da Silva
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Striker Persib Bandung, David da Silva, mengingatkan timnya agar tidak terlalu cepat merayakan kemenangan. Meskipun kemenangan telak 3-0 atas Madura United pada final leg pertama championship series Liga 1 2023/2024 telah menempatkan satu kaki Persib di podium juara, masih ada satu pertandingan krusial yang harus diselesaikan.

Bobotoh Vs Steward: Dimediasi Persib, Bantah Tegas soal Pelecehan Seksual

Dalam pertandingan tersebut, David da Silva menjadi bintang dengan mencetak dua gol penting. Gol pertama lahir di injury time menit 90+4 melalui tandukan keras menyambut umpan silang dari Beckham Putra Nugraha.

Sementara gol keduanya terjadi di menit 90+10, saat striker asal Brasil tersebut mengelabui dua pemain belakang lawan sebelum melepaskan tendangan kaki kiri mendatar yang tidak mampu diantisipasi kiper.

Gol Cepat Lulinha Guncang Persib Bandung di Awal Pertandingan

Meskipun berkontribusi besar bagi kemenangan timnya, David da Silva menegaskan bahwa Persib tidak boleh merayakan kemenangan terlalu dini.

Final leg kedua masih akan dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (31/5/2024).

Link Live Streaming Persib Bandung Vs Madura United Hari Ini Sabtu 28 September 2024

"Saya sangat senang, kami sudah melalui musim yang panjang dan kami masih ada satu pertandingan yang harus dimainkan," ujar David da Silva di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

David menekankan bahwa keunggulan tiga gol tidak boleh membuat para pemain Persib merasa di atas angin.

Halaman Selanjutnya
img_title