Bojan Hodak Ungkap Alasan Boyong Semua Pemain Persib ke Markas Madura United

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Sumber :

Jabar – Persib Bandung akan menuntaskan misi besar mereka di laga kedua Final Championship Liga 1 2023/2024 melawan Madura United, yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat 31 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Dalam persiapan yang tak biasa, pelatih Bojan Hodak memutuskan untuk memboyong seluruh pemainnya ke markas lawan.

Langkah ini bukan tanpa alasan. Bojan mengungkapkan bahwa keputusannya sudah bulat demi persiapan maksimal dan juga karena seluruh pemain akan menerima penghargaan medali dalam prosesi penyerahan gelar juara.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

"Semuanya, semua kami bawa ke Madura, termasuk semua kiper. Karena ini laga terakhir di musim ini, jika kami menang maka mereka yang bermain di sini akan mendapat medali," terang Bojan kepada awak media.

Ambisi Persib untuk meraih gelar juara di ajang ini sangat tinggi. Tim Maung Bandung bertekad untuk tidak menyia-nyiakan perjuangan mereka sepanjang musim dan akan bekerja keras demi membayar usaha yang sudah ditunjukkan sejak awal musim.

Pelatih Persib Respon Perubahan Format Liga 1 yang Tanpa Championship Series di Musim Depan

Bojan juga memastikan bahwa Edo Febriansah dan Marc Klok, yang sebelumnya sempat mengalami cedera, siap untuk diturunkan meskipun belum tentu masuk dalam daftar sebelas pemain utama.

"Semuanya oke," tutup Bojan.

Halaman Selanjutnya
img_title