Statistik Persib Bandung Saat Berhadapan Bali United, 10 Kali Main Tak Pernah Menang

Pemain Persib Selebrasi Rayakan Gol
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

JabarPersib Bandung selalu dibayangi hasil buruk saat melawan Bali United FC. Maung Bandung belum pernah mengalahkan pasukan Serdadu Tridatu sejak 2017.

Venue Laga Bali United vs Persib Pindah dan Tanpa Penonton, Bojan Hodak: Bukan Masalah Bagi Kami

Laga akbar kedua tim akan berlangsung pada Kamis, 3 Agustus 2023 pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dari 10 duel antara Persib dan Bali United, Persib kalah lima kali dan sisanya imbang antara kedua kubu.

Kurangnya kemenangan Persib tak lepas dari usaha Bali United yang kerap menggandakan motivasi dan semangat saat menghadapi tim kebanggaan warga Jawa Barat.

Bos Persib Bandung Janjikan Bonus Besar Jika Juara Liga 1

Selanjutnya, reformasi telah diterapkan di Bali United sejak Stefano Cugurra mengambil alih klub dari 2019. Bali United telah berkembang menjadi tim hebat yang sulit dikalahkan, setelah memenangkan gelar Liga 1 berturut-turut pada 2019 dan 2021/2022.

“Memang benar sejak Coach Teco masuk ke Bali United mereka melakukan suatu reformasi. Ada perubahan dari Persib yang hasilnya belum maksimal hingga belum bisa kita raih kemenangan, karena kita banyak draw dan kadang kalah.” kata Yaya.

Bojan Hodak Sebut Persib Diuntungkan Jelang Hadapi Bali United, Ini Alasannya

Namun, tren buruk ini akan membuat pemain Persib semakin terdorong untuk meningkatkan statistik keseimbangan pertemuan mereka.

Yaya pun merasa timnya memiliki cukup modal dan semangat juang yang tinggi, sebab sebelumnya Persib berhasil memenangkan pertandingan melawan Persik melalui drama comeback.

Halaman Selanjutnya
img_title