5 Fakta Sheikh Jassim sang Calon Pemilik Anyar MU, Ternyata Fans Setan Merah Sejak Lama

Sheikh Jassim
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Kabarnya Sheikh Jassim resmi membeli Manchester United dari keluarga Glazer dengan harga yang fantastis yaitu 6 miliar poundsterling atau setara Rp115 triliun.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Sheikh Jassim akan diumumkan menjadi pemilik Manchester United pada bulan November 2023. Hal itu memastikan berakhirnya 19 tahun dari kepemilikan keluarga Glazer. Berikut beberapa fakta menarik Sheikh Jassim, dilansir berbagai sumber:

1. Profil Sheikh Jassim

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Sheikh Jassim atau memiliki nama lengkap Jassim bin Hamad bin Khalifa Al Thani merupakan mantan pewaris Qatar yang lahir pada 25 Agustus 1978. Ia merupakan anak ketiga dari mantan pemimpin Qatar yaitu Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani.

Sheikh Jassim melepaskan posisi sebagai Putra Mahkota [ada tahun 2003 dan lebih memilih untuk mendukung adik laki-lakinya yaitu Tamin dengan alasan ia tidak tertarik untuk menjadi pemimpin Qatar.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

2. Penggemar Manchester United

Siapa sangka Sheikh Jassim merupakan penggemar Manchester United sejak lama. Bahkan dirinya mengaku mencintai klub yang bermarkas di Old Trafford itu ketika masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

Halaman Selanjutnya
img_title