Neymar Ingin Minggat dari PSG, Lalu Gabung ke Chelsea

Bintang PSG, Neymar Jr
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarNeymar dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini. Dan, agen Neymar dikabarkan sedang dalam diskusi lanjutan dengan Chelsea

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Neymar dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Chelsea lantaran The Blues kini. ditangani mantan pelatih PSG yakni Mauricio Pochettino. Dia. juga dirumorkan sedang didekati salah satu tim asal Brasil yang tidak disebutkan namanya.

Namun, Neymar diklaim menolak kembali ke negaranya karena ia masih ingin terus bermain di liga-liga top Eropa.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Menurut L'Equipe, Neymar diduga membawa keluarga dan agennya, Pini Zahavi, bersama pekan lalu dan memutuskan sudah waktunya meninggalkan Ligue 1.

Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan masih terpengaruh oleh protes ultras PSG di depan rumahnya pada musim semi lalu. Sementara sang winger diduga merasa klub Prancis tersebut tidak berbuat cukup untuk melindungi para pemainnya.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

Bisakah Neymar bergabung dengan Chelsea? Mail Online mengklaim bahwa Pochettino mengharapkan empat pendatang baru di Chelsea sebelum jendela ditutup.

Tyler Adams dari Leeds United harus menjadi yang pertama tiba sementara tawaran sedang dikerjakan untuk pemain sayap Crystal Palace Michael Olise dan pemain depan Juventus Dusan Vlahovic. Sementara itu, Moises Caicedo dari Brighton sedang diusahakan untuk bergabung dengan The Blues.

Halaman Selanjutnya
img_title