Segini Harga Untuk Buat Neymar Jr Keluar dari Parc des Princes

Neymar Jr
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Kabar terbaru soal masa depan Neymar Jr di Paris Saint-Germain kian berkembang, kini dilaporkan PSG telah menetapkan harga terendah yang akan diminta bagi tim lain jika mereka ingin mendaratkan pemain bintang itu di musim panas ini.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Bintang Brasil itu dilaporkan telah meminta Paris Saint-Germain untuk menjualnya sebelum slot musim panas 2023 ditutup. Neymar telah mengenakan jersey PSG selama enam tahun sejak 2017.

Saat itu, PSG rela membayar Barcelona hingga €222 juta untuk memboyong Neymar ke Parc des Princes. Nilai tersebut juga membuatnya menjadi pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Awalnya, kedatangan Neymar diperkirakan akan membuat PSG berbicara banyak di pentas Eropa, khususnya di Liga Champions. Namun, satu-satunya penampilan tersukses Neymar di ajang Champions League adalah membawa PSG sebagai runner-up pada musim 2019/2020, saat kalah dari Bayern Munich di final.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Kemudian pada gelaran dimusim setelahnya Neymar gagal dan PSG hanya menjadi penghibur dalam perebutan trofi paling bergengsi diantara tim papan atas Eropa. Bahkan, seperti pada musim 2022/2023, ia sendiri kerap dicemooh oleh fans PSG.

Barcelona dan Chelsea sejak itu dikatakan tertarik pada Neymar. PSG dikabarkan mulai menarik diri jelang kepergian Neymar dari Paris. Menurut Sky Sports, PSG telah menetapkan harga bagi tim yang tertarik untuk merekrut Neymar.

Halaman Selanjutnya
img_title