PSG dan Galatasaray Sepakat Soal Kepindahan Leandro Paredes dari Parc des Princes

Leandro Paredes
Sumber :
  • Vivagoal

JabarLeandro Paredes akan segera meninggalkan Parc des Princes untuk pindah ke klub raksasa Turki, Galatasaray. Rumor mengatakan bahwa Paris Saint-Germain dan Galatasaray telah mencapai tahap akhir dari proses negosiasi.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Galatasaray telah mengajukan tawaran €6 juta untuk Les Parisiens, PSG Talk melaporkan. Angka tersebut sudah disepakati oleh raksasa Ligue 1 dan Paredes selangkah lebih dekat untuk meninggalkan Parc des Princes.

Performa Team Menurun, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Dipecat?

Lebih lanjut, Paredes sendiri disebut telah mencapai kesepakatan verbal dengan Galatasaray, dan tinggal menunggu waktu sebelum sang pemain resmi mengenakan jersey Cimbon Aslan.

Paredes masuk dalam skuat timnas juara Piala Dunia 2022 Argentina, namun pemain berusia 29 tahun itu diyakini tak punya masa depan di PSG. Pemain Argentina, yang bergabung dengan nilai €40 juta dari Zenit Saint Petersburg pada 2019, mencatatkan 117 penampilan untuk Les Parisiens.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Sayangnya, Paredes mulai kehilangan tempatnya di tim utama PSG dan kemudian dipinjamkan ke Juventus selama satu musim pada 2022/2023. Paredes telah memutuskan untuk menerima tawaran Galatasaray untuk mengamankan waktu bermain yang dibutuhkan untuk mempertahankan penampilannya.

Sang pemain akan lolos ke Liga Champions bersama raksasa Turki tersebut. Pasalnya, musim lalu Galatasaray mampu menjuarai Super Lig dan mengamankan satu tiket ke Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
img_title