Harry Kane Mau Hengkang ke Bayern Munich, Tunggu Lampu Hijau Tottenham

Harry Kane
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA JabarHarry Kane telah setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich dan persyaratan pribadi berlaku pada kontrak empat tahun yang diajukan.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Kapten timnas Inggris berusia 30 tahun itu kini menunggu lampu hijau dari Tottenham Hotspur untuk melakukan perjalanan medis dan menuntaskan transfer.

Athletic melaporkan pada hari Kamis bahwa Tottenham telah menerima proposal senilai lebih dari €100 juta (£86,4 juta, $110 juta) dari Bayern.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Kunci dari kesepakatan tersebut tampaknya adalah Bayern telah mengatur ulang tawaran mereka sehingga Spurs menerima jumlah uang yang jauh lebih besar di muka, dengan tambahan yang lebih sedikit dan pembayaran yang bertahap, sehingga mereka dapat segera berinvestasi dalam skuat mereka.

Bayern telah yakin sepanjang musim panas bahwa Kane ingin bergabung dengan mereka tetapi sifat negosiasi yang berlarut-larut, dengan tiga tawaran sebelumnya telah ditolak oleh Spurs dan dengan dimulainya musim Liga Premier akhir pekan ini, secara bertahap membuat hal itu diragukan.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Muncul awal pekan ini bahwa Kane tidak hanya condong ke arah tinggal di Spurs, dan berpotensi melihat tahun terakhir kontraknya, tetapi dia ingin masa depannya diputuskan sebelum pertandingan liga pertama mereka melawan Brentford.

Secara teori Bayern akan percaya dengan mencapai kesepakatan mereka telah melakukan itu tetapi itu tetap merupakan kesepakatan yang rumit dan mungkin tidak dapat diselesaikan dengan cepat. 

Halaman Selanjutnya
img_title