Aksi Tikung Chelsea Terhadap Liverpool Masuki Babak Baru, Kini Liverpool Terancam Kalah Lagi

Romeo Lavia
Sumber :
  • Sky Sports

JabarLiverpool telah setuju dengan Southampton untuk mendatangkan Romeo Lavia seharga £60 juta. Tapi mereka harus meyakinkan Lavia dari iming-iming godaan Chelsea.

Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

The Guardian mengabarkan bahwa The Saints sudah mendapatkan tawaran menarik dari The Reds yang tertarik untuk mengamankan pemain pilarnya tersebut. Namun, Lavia perlu dibujuk lebih keras untuk pindah dan lebih dekat ke Anfield daripada berlabuh di Stamford Bridge.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Liverpool sebelumnya telah menawar £111 juta untuk Moises Caicedo dari Brighton dan pada awalnya penawaran itu pun diterima. Namun, pemain berusia 21 tahun itu malah menegaskan bahwa ia ingin bermain untuk Chelsea.

Liverpool tidak ingin kejadian ini terulang kembali selama mereka berniat mendatangkan Lavia. Caicedo sekarang telah dilaporkan oleh Fabrizio Romano bahwa ia sudah berlabuh di Chelsea dengan mahar £115 juta.

Akhiri Masa Kontrak, Olivier Giround : AC Milan Tetap di Hati Saya

Angka ini merupakan rekor pembelian di Inggris. Tak puas setelah menikung Caicedo, Chelsea kini tengah berencana untuk mengamankan service Lavia dan menjauhkannya dari pengejaran Liverpool.

Dengan kejadian ini maka dipastikan akan terjadi aksi tikung menikung jilid ke-2 yang dilakukan antara Chelsea dan Liverpool. Setelah sebelumnya Liverpool kalah soal perburuan Caicedo.

Halaman Selanjutnya
img_title