Jose Mourinho Sebut MU, Tottenham dan Chelsea Bukan Penantang Bagi Manchester City

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Jose Mourinho menyebut jika Manchester City masih menjadi klub terkuat di Premier League. Ia menilai Manchester United, Tottenham dan Chelsea bukanlah penantang bagi The Citizen.

Terhalang Aturan EUFA, Manchester United Gagal Rekrut Jean-Clair Todibo

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea adalah tim Premier League yang pernah ditangani oleh Jose Mourinho. Dia ditanya soal kemungkinan performa ketiga tim tersebut di musim depan.

Juru taktik asal Portugal itu tidak berbicara banyak soal Man Utd. Karena menurut dia, tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Gabung Aston Villa

"Saya tidak tahu. Sedikit perbaikan, tetapi lebih banyak hal yang sama," kata Jose Mourinho, dikutip dari Tribal Football.

Tottenham diakui Mourinho memiliki potensi untuk bisa gemilang di musim depan. Namun untuk urusan perebutan gelar juara Premier League, The Lillywhites masih belum bisa jadi unggulan.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

"Tottenham, saya punya ide, ini Tottenham yang selalu berjuang untuk menjadi yang keempat, yang akan luar biasa antara keempat, kelima, keenam, musim depan Liga Europa, tentu saja mereka bisa memenangkannya," tutur Mourinho.

"Mereka tampak memiliki stabilitias, mereka berinvestasi lebih banyak, klub yang luar biasa, fasilitas yang luar biasa, stadion yang sangat indah, Anda bisa merasakannya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title