Mohamed Salah Ngamuk Diganti saat Lawan Chelsea, Begini Kata Juergen Klopp

Mohamed Salah
Sumber :
  • Transfermarkt

VIVA JabarMohamed Salah mengamuk saat digantikan dalam laga Liverpool melawan Chelsea pada laga perdana Premier League 2023 di Stamford Bridge, Minggu 13 Agustus 2023.

Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

Mo Salah tertangkap kamera marah-marah ketika digantikan Harvey Elliott pada menit ke-77. Kemarahan pemain asal Mesir itu juga berlanjut saat duduk di bangku cadangan.

Sebelum ditarik keluar, Salah berkontribusi assist untuk gol yang dicetak Luis Diaz di menit 18. Ia sempat mencetak gol di menit 29, tetapi dianulir karena offside.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Menanggapi reaksi pemainnya saat diganti, Juergen Klopp mengatakan bahwa kebugarannya lebih penting ketimbang rekor individu.

"Saya bisa mengerti karena jika Mo mencetak gol, itu akan menjadi rekor baru untuk gol yang dicetak di pertandingan pembukaan, tetapi saya tidak memikirkannya," kata Klopp usai laga kepada Sky Sports. 

Akhiri Masa Kontrak, Olivier Giround : AC Milan Tetap di Hati Saya

"Kami membutuhkan stabilitas dan kami harus menjaga kebugaran pemain. Laga itu sangat intens untuk semua orang. Itu saja yang saya dapat katakan tentang itu, reaksinya benar-benar baik."

"Ketika saya mengganti pemain dan dia melompat ke pelukan saya pada skor 1-1 dan dia adalah seorang striker yang berpikir dia akan mencetak gol, saya akan sangat terkejut, jadi itu baik-baik saja," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title