AC Milan Ketagihan Pemain Chelsea, Kini Giliran Striker Chelsea Jadi Incaran Rossoneri

Armando Broja
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarAC Milan masih terus belanja menghabiskan anggaran pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri kini dikabarkan mengincar striker Chelsea, Armando Broja untuk menggantikan Olivier Giroud.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

AC Milan telah memperkenalkan delapan pemain baru musim panas ini. Diantaranya adalah Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, Yunus Musah, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Noah Okafor, Marco Sportiello dan Luka Romero.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Namun, Stefano Pioli belum puas karena menginginkan striker baru untuk memperkuat lini serangnya. Dia dilaporkan membutuhkan pelapis bagi Olivier Giroud yang telah berusia 37 tahun sebagai penyerang tengah.

Calciomercato.com melaporkan bahwa Pioli kini tengah mengincar striker Chelsea, Armando Broja. Penyerang berusia 21 tahun itu dipandang sebagai pemain yang pas bagi AC Milan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

Broja dikenal karena kecepatannya, kemampuannya menggulirkan bola, dan tembakan kuat dari jarak jauh, serta bagus dalam duel udara. Selain itu, Armando Broja juga tampil cukup baik sejak dipromosikan ke tim utama Chelsea pada musim panas 2020.

Secara keseluruhan, selama dia dipinjamkan ke Vitesse dan Southampton, dirinya telah mencetak maksimal 42 gol dan 10 assist dalam 123 penampilan. Sayangnya, kemarin Armando Broja mengalami cedera ligamen lutut yang cukup serius setelah ditugasi membela tim senior The Blues musim 2022/2023 sehingga memaksanya mengakhiri musim sebelum waktunya.

Halaman Selanjutnya
img_title