Ditolak Pendukung, MU Batal Terima Kembali Mason Greenwood

Mason Greenwood
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA JabarManchester United dilaporkan akan membuat perubahan besar pada nasib Mason Greenwood dan membuangnya dari skuad mereka, menurut sebuah laporan baru.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

The Sun mengklaim bahwa United akan meninggalkan Greenwood dari skuad mereka setelah reaksi besar dari pendukung klub.

Athletic telah melaporkan awal bulan ini bahwa United berencana untuk mengintegrasikan kembali striker ke dalam skuad mereka dengan keputusan yang dikonfirmasi secara internal, dan video dilaporkan direkam dengan kepala eksekutif Richard Arnold menjelaskan keputusan tersebut.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Greenwood telah diskors sejak Januari 2022. Pada Oktober 2022, dia didakwa dengan percobaan pemerkosaan dan pemaksaan, serta penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh seorang wanita. Namun, penyerang United itu membantah semua tuduhan itu.

Semua dakwaan terhadapnya dibatalkan pada bulan Februari 2023, dengan pernyataan Kejaksaan yang membuatnya bebas dari jeratan hukum.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

United telah melakukan penyelidikan internal untuk akhirnya memutuskan apakah Greenwood harus diintegrasikan kembali ke dalam pengaturan tim utama.

Namun, menyusul laporan bahwa mereka siap untuk membawa kembali sang pemain, ada reaksi keras dari para penggemar, dengan kelompok pendukung wanita telah merilis pernyataan yang kuat pada 11 Agustus menuntut United tidak mengizinkannya untuk bergabung kembali dengan skuad.

Halaman Selanjutnya
img_title