The Blues Diprediksi Takan Bisa Kenakan Sponsor Pada Jersey Mereka di Musim Ini

Chelsea vs Liverpool
Sumber :

Jabar – Kabar buruk bagi Chelsea yang dikabarkan bisa kehilangan sponsor pada baju barunya di musim ini. Seperti diketahui, Chelsea baru saja menyelesaikan kesepakatan dengan perusahaan telekomunikasi Three untuk seragam tersebut.

Jurgen Klopp Beri Pesan Menyentuh di Laga Terakhirnya Bersama Liverpool

Karena itu, mereka mencari sponsor baru untuk jersey tersebut dan menemukan sponsor baru bernama Infinite Athlete. Sayangnya untuk Chelsea, perusahaan sponsor baru Chelsea saat ini sedang diselidiki oleh Liga Premier.

Kata Pep Guardiola Usai Manchester City Juara Premier League

Pasalnya, perusahaan tersebut baru berdiri setidaknya seminggu sebelum menandatangani kesepakatan dengan Chelsea. Liga Premier merasa ada yang salah dengan Infinite Athlete dan bisa jadi melanggar aturan 'nilai pasar yang adil'.

Fakta yang diketahui sejauh ini bahwa itu adalah perusahaan bernama Silver Lake, yang memiliki ikatan dengan perusahaan bernama Fanatics, yang menarik investor yang cukup besar dari Infinite sendiri.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim

Perusahaan itu sendiri telah menerima investasi jutaan dolar dari Clearlake Capital. Clearlake Capital sendiri merupakan bagian dari konsorsium yang mengakuisisi Chelsea dari Roman Abramovich saat mengalihkan kepemilikan Chelsea ke Todd Boehly.