Pembelaan Pochettino Usai Chelsea Dihajar West Ham 3-1

Duel West Ham United vs Chelsea
Sumber :
  • Twitter: West Ham United

VIVA Jabar – Chelsea kembali gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024. The Blues tumbang dari West Ham, Minggu 20 Agustus 2023.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Chelsea tertinggal lebih dulu oleh gol Nayef Aguerd di menit ketujuh. Mereka bisa menyamakan kedudukan  skor 1-1 lewat Carney Chukwuemeka pada menit ke-28.

Namun di babak kedua, pada menit ke-53, Chelsea kembali tertinggal. West Ham memimpin lagi lewat gol Michail Antonio pada menit ke-53.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Pada menit ke-70, West ham harus bermain dengan 10 orang. Sayangnya, Chelsea tidak bisa memaksimalkan dan malah kebobolan lagi oleh penalti Lucas Paqueta pada menit ke-95.

Chelsea kalah 1-3 dan melanjutkan tren buruk karena cuma menang sekali dari 14 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Bahkan mereka selalu kalah di empat partai Derby London terakhirnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

Terkait itu, Pochettino selaku manajer meminta fans tidak khawatir dan bersabar. Dia menyebut tim saat ini sedang memasuki masa transisi.

"Frustrasi memang ketika gagal penalti. Kami bermain baik dan tidak mendapatkan yan seharusnya didapat. Kami sedikit terganggu dengan itu di awal babak kedua hingga akhirnya bisa main bagus lagi," ujar Pochettino di Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
img_title