Kehadiran Lionel Messi Telah Merubah Inter Miami Menurut Gary Smith, Manajer Nashville

Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter: Inter Miami

Jabar – Manajer Nashville FC, Gary Smith yakin kehadiran Lionel Messi benar-benar mengubah seluruh skuat Inter Miami setelah sukses menjuarai Piala Liga 2023. Tak butuh waktu lama bagi Lionel Messi untuk menunjukkan kualitasnya di Inter Miami.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Sejak kedatangannya, Messi telah mencetak gol dan membantu Inter Miami hingga menjuarai Piala Liga. La Pulga tercatat mencetak 10 gol hanya dalam tujuh pertandingan untuk The Herons.

Puncaknya adalah ketika Messi merebut gelar dengan mengalahkan Nashville melalui adu penalti di final. Kedua kubu bermain imbang 1-1 di waktu normal, dan gol Inter Miami dicetak oleh Messi.

Pasca Cedera, Alejandro Balde Berpeluang Jadi Pemain Inti Barca

Tanpa merendahkan pemain lain, kapten Timnas Argentina itu bisa menggantikan posisi Inter Miami yang sejatinya menjadi tim 'terlemah' di MLS musim ini. Inter Miami berada di urutan terakhir klasemen MLS dengan hanya 18 poin dari 22 pertandingan musim ini.

Cetak Gol di Menit Awal, Lamine Yamal Banjir Pujian

Pengaruh besar mantan pemain Barca seperti Messi, Jordo Alba dan Sergio Busquets dengan cepat diakui oleh manajer Nashville, Gary Smith setelah alami kekalahan dari Inter Miami.

“Itu adalah partai yang sulit menjadi pertandingan yang sulit. Hebatnya, Miami telah bertransformasi dalam satu bulan terakhir ini, lima pekan. Tambahan Messi seperti yang kamu tahu dan (Sergio) Busquets dan (Jordi) Alba juga telah membuat perbedaan pada tim itu,” ungkap Gary Smith.

Halaman Selanjutnya
img_title