Ogah Balik ke Man City, Joao Cancelo Betah di Barcelona

Joao Cancelo
Sumber :

VIVA Jabar – Joao Cancelo berharap masih dipertahankan Barcelona pada musim depan. Diketahui, ia dipinjam oleh klub Catalan tersebut dari Manchester City.

4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Bermain untuk Barcelona memiliki pengalaman tersendiri bagi Joao Cancelo. Tidak cuma karena situasi dalam tim yang membuatnya merasa nyaman, tapi juga suasana kota.

"Saya selalu ingin bermain untuk Barcelona dan mengenal kota ini, karena semua yang telah diceritakan kepada saya," kata Joao Cancelo, dikutip dari Futbol Emotion.

Hajar Turki 3-0, Timnas Portugal Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Pria asal Portugal itu diminta membandingkan antara Lisbon dengan Barcelona. Menurut dia memang sulit dibandingkan, tapi Catalan memiliki keindahan yang tersendiri.

"Saya senang. Saya akan sedikit tidak adil, tapi saya tidak dapat memilih antara Lisbon dan Barcelona. Saya suka berada di sini, saya merasa nyaman di sini, begitu juga keluarga saya. Secara keseluruhan kota ini indah," tuturnya.

Cristiano Ronaldo Catat Rekor Assist Terbanyak Sepanjang Sejarah Piala Eropa

Berada di Barcelona memberi kesan tersendiri kepada pemain berusia 30 tahun tersebut. Di mana semua orang memperlihatkan kesukaan terhadapnya.

Karena itulah, harapan Cancelo, di musim depan dia masih bisa bertahan bersama Barcelona. Ini menandakan dia tak melihat kemungkinan dipertahankan Manchester City.

Halaman Selanjutnya
img_title