Serigala Uruguay Selamatkan Liverpool dari Kekalahan Meski Bermain 10 Pemain Sejak Babak Pertama

Darwin Nunez
Sumber :
  • Goal.com

Jabar – Laga Newcastle United menghadapi Liverpool pada lanjutan Premier League pekan ke-3 akhirnya dimenangkan oleh tim Liverpool dengan selisih tipis 2-1. Laga tersebut dimainkan pada Minggu, 27 Agustus 2023 di St James' Park.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Pertandingan dibuka dengan serangan Newcastle yang terbilang berbahaya pada menit ke-14, namun serangan Joelinton bisa diblok oleh penyelamatan bagus Allison Becker.

Liverpool sendiri membalas lewat serangan Luis Diaz, namun Nick Pope mampu menghentikannya. Pada menit ke-25, Newcastle berhasil mencetak gol melalui tembakan Anthony Gordon. Newcastle memimpin 1-0.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Sial bagi Liverpool, Virgil van Dijk dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran pada menit ke-28. Alhasil, Liverpool hanya bermain dengan sepuluh pemain.

Di penghujung babak pertama, Liverpool lebih banyak mendapat serangan, namun Alisson berhasil mempertahankan skor hingga akhir babak pertama. Babak kedua dimulai dengan keunggulan 1-0 Newcastle atas tim tamu.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Di sini, Liverpool berhasil menahan gempuran tim Newcastle, meski dengan 10 pemain. Peluang Anthony Gordon hampir memperlebar keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-63, namun Liverpool mampu melakukan penyelamatan bagus.

Menjelang 10 menit waktu normal berakhir, Liverpool melancarkan serangan balik dan mencetak gol penyeimbang tepatnya pada menit ke-80. Gol tersebut dicetak oleh pemain pengganti yakni Darwin Nunez melalui celah di pertahanan Newcastle.

Halaman Selanjutnya
img_title