Kemenangan Beruntun Inter Miami Terhenti, Lionel Messi Tak Berkutik

Lionel Messi saat Inter Miami melawan New York Red Bull
Sumber :
  • AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez

VIVA Jabar – Catatan sembilan kemenangan beruntun Lionel Messi bersama Inter Miami akhirnya harus terhenti. Inter Miami harus puas dengan skor imbang tanpa gol saat menjamu Nashville dalam lanjutan MLS di DRV PNK Stadium, Kamis pagi WIB, 31 Agustus 2023.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick

Nashville merupakan tim yang dikalahkan Inter Miami di final Piala Liga. Saat itu, Messi merebut gelar perdana bersama Inter Miami dengan menekuk Nashville 10-9 (1-1) lewat adu penalti di partai final, 20 Agustus 2023.

Nashville tak mau menanggung malu untuk kali kedua. Terbukti, pertahanan rapat membuat para pemain Inter Miami frustrasi.

Marc Klok Tegaskan Persib Bakal Tampil Habis-habisan di Laga Pamungkas

Inter Miami sebenarnya tampil dominan dengan 70 persen penguasaan bola. Namun, armada Gerardo Martino kesulitan menjebol pertahanan tim tamu.

Di menit 82, Lionel Messi memiliki kesempatan lewat tendangan bebas dari sudut yang cukup bagus. Namun, kali ini tendangan La Pulga membentur pagar betis dari Nashville.

Timnas Indonesia U-23 dalam Tren Positif, Erick Thohir Tegaskan Ini pada Al-Jazeera

Serangan demi serangan Inter Miami gagal berbuah gol. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga usai.

Ini menjadi hasil imbang pertama Messi bersama Inter Miami. Sebelumnya, 9 laga Messi bersama Inter Miami selalu berakhir dengan kemenangan, baik di waktu normal maupun adu penalti.

Halaman Selanjutnya
img_title