Nyesek! Sudah Tiba di Munchen dan Jalani Tes Medis, Joao Palhinha Gagal Gabung Bayern Munich

Joao Palhinha
Sumber :
  • Yard Barker

JabarBayern Munich tidak dapat menyelesaikan transfer Joao Palhinha selama jendela transfer musim panas. Meski sudah menyelesaikan tes medis bersama The Bavarians, pemain Fulham itu akhirnya terpaksa kembali ke Inggris.

Bayer Leverkusen Catatkan Rekor Tak Terkalahkan di Bundesliga

Dalam beberapa hari terakhir, Palhinha menjadi incaran Bayern Munich jelang penutupan bursa musim panas. Gelandang tengah asal Portugal itu diharapkan bisa meningkatkan kreativitas penyerangan tim asuhan Thomas Tuchel musim ini.

Fulham dilaporkan telah menyetujui tawaran €65 juta dari Bayern Munich. Palhinha terbang ke Munich untuk menyelesaikan tes medis dengan raksasa Bundesliga tersebut.

Harry Kane Cedera, Batal Gabung Timnas Inggris di Euro 2024?

Persetujuan Fulham lah yang paling dibutuhkan Palhinha untuk mengamankan kepindahannya ke Allianz Arena. Palhinha sudah dikirim ke Jerman, namun tim Inggris belum menyetujui kepindahan ke Bayern Munich karena harus mencari penggantinya terlebih dahulu.

ESPN melaporkan bahwa Fulham mengincar gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg. Sayangnya, pemain Lillywhites itu dikabarkan menolak tawaran Fulham sehingga menghalangi kepindahan Palhinha ke Allianz Arena.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Sementara itu, bursa transfer Jerman berakhir enam jam lebih awal dibandingkan Inggris, sehingga manajemen Bayern Munich harus bertindak cepat untuk merampungkan transfer Palhinha.

Meskipun berusaha untuk segera mengamankan transfer sang pemain, The Bavarians pada akhirnya tidak dapat mengamankan kesepakatannya. Palhinha terpaksa kembali ke Inggris dan mengubur mimpinya bermain di level tertinggi musim ini bermain bersama Bayern Munich.

Halaman Selanjutnya
img_title