Tak Putus Asa, Al Ittihad Siapkan Dana £200 Juta Untuk Rekrut Mohamed Salah

Mo Salah
Sumber :
  • RRI

JabarAl Ittihad terus berusaha untuk merekrut Mohamed Salah dari Liverpool. Mereka dikabarkan mengucurkan dana selangit untuk memancing Liverpool agar melepas Mo Salah.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Tawaran terbaru Al Ittihad yang sebelumnya ditolak Liverpool adalah £150 juta. Jurgen Klopp berulang kali menegaskan bahwa The Reds tidak berniat melepas Salah dalam waktu dekat.

Namun menurut Daily Mail, Al Ittihad akan mengajukan tawaran kedua senilai £200 juta. Al Ittihad dan Liverpool juga diketahui sudah menggelar pertemuan di Prancis selatan untuk membahas potensi transfer tersebut.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Namun, Liverpool ingin mempertahankan Salah dan tidak peduli berapa banyak tawaran yang diberikan Al Ittihad. Sementara itu, baru-baru ini Liverpool dikabarkan sedang mencari pemain lain jika Salah harus hengkang.

Namun, kini sudah terlambat karena jendela transfer musim panas 2023 tim-tim Inggris telah ditutup. Alhasil, kubu Mersyside Red mungkin enggan melepas Salah yang dapat cukup meninggalkan lubang di lini depan.

Juergen Klopp Kaget Liverpool Dibantai Atalanta 0-3 di Anfield

Sementara itu, Salah disebutsempat tergiur tawaran bermain di Timur Tengah dan mendapat gaji tinggi. Namun, Salah hanya akan pergi ketika Liverpool sudah memberikan izin.