Allegri Maafkan Dusan Vlahovic yang Gagal Penalti saat Juventus Lawan Empoli

Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic
Sumber :
  • Marco Bucco/LaPresse via AP

VIVA Jabar – Empoli vs Juventus menjadi sajian pekan ketiga Serie A 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Carlo Castellani Stadium, Senin dini hari WIB 4 September 2023 berkesudahan dengan skor dua gol tanpa balas untuk keunggulan tim tamu.

Pemain Juventus Sebut Allegri Pelatih Paling Sukses dalam Sejarah

Danilo membawa Juventus unggul pada menit 24. Gol kedua tim berjuluk Si Nyonya Tua tercipta pada menit 82 melalui aksi Federico Chiesa.

Kemenangan ini membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri senang. Dia menganggap Empoli adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Ini Alasan Juventus Pecat Massimiliano Allegri

"Ini adalah penampilan bagus melawan Empoli yang tidak mudah dihadapi. Kami praktis tidak membiarkan apa pun di lini belakang, namun harus lebih tenang di sepertiga akhir lapangan atau saat penguasaan bola terakhir, karena kami terlalu hingar-bingar," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Massimiliano Allegri juga memberi pujian kepada Filip Kostic. Menurutnya, pemain berusia 30 tahun itu bermain solid melawan Empoli, meski di dua laga awal musim ini tak bermain.

Banyak Protes, Pelatih Juventus Diganjar Kartu Merah

"Filip Kostic bermain bagus, dia pemain solid, meski tidak turun bermain pada dua game awal musim ini," tutur Allegri.

Duet Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic menjadi andalan dalam laga Empoli vs Juventus. Jika Chiesa mencetak gol, sayangnya Vlahovic gagal mengonversi tendangan penalti.

Halaman Selanjutnya
img_title