Yassine Chueko Beraksi, Selamatkan Lionel Messi dari 'Serangan' Fans

Yassine Chueko, bodyguard Lionel Messi
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA Jabar – PengawalLionel Messi,Yassine Chuekokembali beraksi untuk mengamankan bosnya saatInter Miamimenang atasLos AngelesFC di BMO Stadium, Senin, 4 September 2023. 

Fans Vietnam Terpukau dengan Performa Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Tim yang bermarkas di Florida ini mengalahkan LAFC 3-1, dengan Facundo Faroas, Jordi Alba dan Leonardo Campana mencetak semuanya gol.

Messi memang tidak mencetak gol namun ia mencatatkan dua assist brilian saat ia memberikan umpan kepada Alba dan Campana.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

Sejumlah selebriti pun hadir menyaksikan pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu. Dari Pangeran Harry dan LeBron James hingga Will Ferrell dan Selena Gomez.

Fans di pertandingan tersebut juga berusaha sedekat mungkin dengan Messi, dengan salah satu suporter yang mengisi lapangan.

Inter Miami Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Sporing KC 3-2

Pada menit ke-73, seorang penggemar yang mengenakan kaos Barcelona dengan nama dan nomor Messi di bagian belakang berlari ke lapangan permainan.

Saat ia mendekati pemain berusia 36 tahun itu, pengawal superstar tersebut, Yassine Chueko, berlari dan berhasil melakukan intervensi saat ia mencengkeram leher orang tersebut sebelum menyeretnya pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title