Ini Alasan Kyle Walker Batal Tinggalkan Manchester City

Bek Manchester City, Kyle Walker
Sumber :
  • twitter/Kyle Walker

VIVA Jabar – Kyle walker mengungkapkan makan malam sushi dengan Pep Guardiola meyakinkannya untuk bertahan di Manchester City dan menolak tawaran dari Bayern Munich.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Pemain berusia 33 tahun itu siap untuk menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan juara Liga Premier, tetapi mengakui bahwa dia hampir saja pindah dari Inggris ke Jerman selama musim panas.

Bayern menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain internasional Inggris itu dalam kontrak dua tahun, tetapi setelah bertemu Guardiola untuk makan malam, Walker berubah pikiran dan memilih untuk tetap di Manchester.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pep dan dia berbaik hati mengundang saya keluar untuk makan,” katanya kepada The Times.

"Dia membayar tagihannya! Senang rasanya mengetahui rencananya untuk masa depan dan musim ini serta apa yang ingin dia lakukan.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

"Menjadi salah satu anggota senior – dan menjadi kapten – penting untuk mendapatkan pandangan Pep dan menyampaikan pandangan saya tentang apa yang dirasakan para pemain untuk musim mendatang."

Harry Kane pindah dari Liga Premier ke Bundesliga musim panas ini dan Walker mengakui dia akan menikmati kesempatan bermain untuk Bayern.

Halaman Selanjutnya
img_title