Lelah dengan Cedera Paul Pogba, Juventus Panggil Sang Agen Untuk Bahas Soal Masa Depan

Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Express

Jabar – Menurut pemberitaan di Italia, Direktur Juventus, Cristiano Guintoli akan segera bertemu dengan agen Paul Pogba untuk membicarakan masa depannya dengan Juventus.

Fakta Menarik Stefano Beltrame, Dibuang Juventus Hingga Bawa Persib Bandung Juara Liga 1

Sejauh ini, Paul Pogba sudah dua kali diturunkan di Serie A oleh manajer Juventus, Massimiliano Allegri pada musim 2023/2024. Melawan Bologna dia bermain 24 menit dan melawan Empoli dia bermain 28 menit.

Jay Idzes Bawa Bendera Indonesia Usai Antarkan Venezia Promosi ke Serie A

Pogba tidak bermain selama 90 menit dan justru kembali mengalami cedera otot. Pogba sempat mengalami masalah cedera saat Juventus menang 2-0 atas Empoli akhir pekan lalu.

Ini akan menjadi kali ke-10 Pogba mendapati masalah kebugarannya sejak kembali ke Juventus pada musim panas 2022. Diharapkan menjadi pusat permainan Juve musim lalu, Pogba lebih menjadi seorang penonton di sisi lapangan.

Jay Idzes Dipastikan Bakal Main di Serie A Musim Depan

Media Italia seperti Tuttosport dan Calciomercato.com sejak itu melaporkan bahwa petinggi Juventus ingin bertemu dengan agen Pogba, Rafaela Pimenta, untuk membahas masa depan Pogba.

Pogba saat ini dikabarkan dibayar 8 juta euro berdasarkan kontrak yang berlaku hingga 2025. Pertemuan keduanya diyakini akan terjadi dalam waktu dekat. Kubu Juventus ingin Pogba menerima pemotongan gaji, meski untuk jangka panjang.

Halaman Selanjutnya
img_title