Sebelum Datangkan 3 Gelandang Anyar, Liverpool Sempat Tawar Gelandang Newcastle £100 Juta

Bruno Guimaraes
Sumber :
  • Sky Sports

Jabar – Pada musim panas 2023, Liverpool fokus membangun kembali lini tengahnya. Satu nama yang diperkirakan diincar The Reds adalah gelandang milik Newcastle United, Bruno Guimaraes.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Liverpool dikabarkan bersedia merogoh kocek hingga £100 juta untuk mengamankan penandatanganan Bruno Guimaraes. Namun besarnya dana yang dikucurkan kubu The Reds tak membuat Newcastle puas.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Seperti dilansir Diario AS, The Magpies menentang penjualan Guimaraes ke Liverpool karena gelandang asal Brasil itu merupakan sosok penting dalam skuat Newcastle saat ini.

Selanjutnya, mereka akan bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun. Meski begitu, Liverpool akhirnya bisa mendatangkan gelandang baru pada musim panas 2023.

Juergen Klopp Kaget Liverpool Dibantai Atalanta 0-3 di Anfield

Menyusul Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, The Reds berhasil merekrut Ryan Gravenberch dari FC Bayern Munich sebelum pasar pemain ditutup. Pemain asal Belanda itu diboyong Liverpool dengan mahar hingga 40 juta euro. Fleksibilitas Gravenberch membuat Liverpool semakin leluasa menerapkan strategi Jurgen Klopp.