Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

Zaniolo
Sumber :

VIVA Jabar – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Timnas Italia, pasalnya tersiar kabar bahwa pemain penyerang sayap Nicolo Zaniolo diperkirakan absen dalam laga Euro 2024.

Pengakuan Pelatih Timnas Inggris Soal Tak Bawa Marcus Rashford ke Euro 2024

Kabar tersebut beredar setelah pemain asal Italia tersebut mengalami cedera pada laga antara Aston Villa dengan Liverpool yang berakhir seri dengan skor 3-3.

Dalam laga yang digelar pada Selasa lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut mengalamai cedera Mikrofraktur pada bagian kakinya, cedera serius tersebut membutuhkan setidaknya waktu satu bulan untuk bisa pulih.

Bintang Manchester United Didepak dari Timnas Inggris

Lamanya waktu pemulihan tersebut memperkirakan bahwa Nicolo bakal absen dan turut berlaga dalam liga Euro 2024 bersama Timnas Italia yang bakal digelar pada bulan Juni mendatang.

Zaniolo sendiri merupakan pemain Gelandang klub Aston Villa. Ia bergabung dengan Villans sejak 2023 yang lalu dengan status pemain pinjaman dari klub sebelumnya Galatasaray.

Arne Slot Jadi Pelatih Baru Liverpool Gantikan Jurgen Klopp

Sepanjang karirnya di Aston Villa, Zaniolo telah tampil sebanyak sembilan kali, namun hingga kini ia masih belum ada catatan tentang berapa gol yang telah ia sumbangkan bagi klubnya saat ini.