Pantas Tak Pernah Raih Trofi, Harry Kane Spill Perbedaan Tottenham Hotspurs dan Bayern Munich

Harry Kane
Sumber :
  • fcbayern.com

JabarHarry Kane memberikan bocoran beberapa perbedaan antara timnya terdahulu Tottenham Hotspurs dan klubnya saat ini, Bayern Munich. Seperti diketahui, Kane direkrut Bayern dari Spurs dengan mahar £100 juta.

Barca Siap Lepas Xavi dan Rekrut Amorim, Pelatih Ajaib dari Portugal

Kane sendiri merupakan top skorer sepanjang masa Spurs, namun sayangnya ia belum pernah meraih trofi apapun sejak membela Spurs. Kapten timnas Inggris itu menjelaskan beberapa perbedaan yang ia perhatikan selama berada di FC Bayern dibandingkan dengan Spurs.

Bayern Gigit Jari, Klopp Tolak Tawaran dan Pilih Cuti

“Kami ingin menang di Spurs tapi jika kamu tak menang beberapa permainan disana semua tetap tenang. Di Bayern semua berbeda karena kamu harus memenangkan semua laga. Setelah menang 3-1 dan juga 4-0 di dua laga pertama kami ada beberapa diskusi terkait kurang bagusnya permainan kami! Benar-benar klub dengan mentalitas yang kuat,” ungkap Kane.

Kane sendiri menampilkan beberapa penampilan bagus untuk Bayern Munich dibawah asuhan Thomas Tuchel. Kane telah mencetak tiga gol untuk Bayern Munich sejauh ini dan dinilai tinggi oleh para penggemar Bayern dan pakar sepak bola internasional.

Agen Jorginho Kembali Beraksi Hingga Gagalkan Kemenangan Arsenal di Derby London vs Spurs