Berpisah dengan Chelsea, Mauricio Pochettino Dilirik MU dan Bayern Munich

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Chelsea Official

VIVA Jabar – Mauricio Pochettino resmi mengakhiri masa jabatannya di Chelsea sebagai pelatih. Hal itu diumumkan website resmi klub pada Selasa, 21 Mei 2024 malam WIB.

Terhalang Aturan EUFA, Manchester United Gagal Rekrut Jean-Clair Todibo

Perpisahan itu nampaknya membawa angin segar bagi Manchester United dan Bayern Munich. Dikabarkan keduanya tertarik datangkan juru taktik asal Argentina tersebut.

Keputusan Chelsea mengakhiri kerja sama dengan Pochettino bisa dibilang mengejutkan. Karena di akhir musim Premier League, tim dianggap menunjukkan peningkatan performa.

Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Gabung Aston Villa

Tim berjuluk The Blues mengakhiri musim dengan finis pada urutan keenam. Itu membuat mereka bisa tampil di Liga Konferensi Eropa musim depan.

Manchester United dan Bayern Munich melihat potensi Pochettino bisa membuat tim mereka menjadi lebih baik lagi. Mereka butuh sosok yang bisa mengangkat performa tim.

Shin Tae-yong Ngaku Kerap Dibuat Menangis oleh Masyarakat Indonesia

Manchester United belakangan memang dikabarkan ingin berpisah dengan Erik ten Hag. Manajemen tak puas karena mereka mengakhiri musim ini dengan finis pada urutan kedelapan klasemen Premier League.

Tapi manajemen tim berjuluk Setan Merah masih menanti satu momen lagi, yakni final Piala FA. Karena Man Utd masih akan memperebutkan gelar juara melawan Manchester City.

Halaman Selanjutnya
img_title