Wasit dan Asisten Wasit di BRI Liga 1 Mengadakan Workshop yang Digelar oleh PSSI

Workshop Wasit
Sumber :
  • PSSI

Jabar – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, PSSI menggelar workshop bagi para wasit dan asisten wasit yang bekerja di BRI Liga 1 2023/2024. Kegiatan workshop wasit dan asisten wasit BRI Liga 1 2023/2024 telah dilaksanakan di Surabaya pada 8 hingga 9 September 2023.

Suporter Indonesia Serang Guinea dengan Ujaran Rasis, PSSI Angkat Bicara

PSSI menyatakan workshop para pengadil di atas lapangan tersebut merupakan bagian dari program pelatihan wasit kompetisi Liga Indonesia.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade, Erick Thohir Sampaikan Terimakasih pada Jokowi

"Workshop ini adalah sebagai salah 1 program pengembangan bagi wasit dan asisten wasit yang bertugas di BRI Liga 1 2023/2024," tulis PSSI.

Selama dua hari terakhir, Komite Wasit melalui Purwanto dan Jimmy Napitupulu mengumumkan hasil analisis dan evaluasi kinerja wasit di BRI Liga 1. Panitia wasit juga menghimbau para wasit untuk mendiskusikan tantangan yang mereka hadapi di lapangan.

Erick Thohir Terharu dengan Antusiasme Masyarakat Tanah Air Dukung Timnas Indonesia

"Selain itu Komite Wasit mengajak wasit untuk berdiskusi terkait tantangan-tantangan apa saja yang dihadapi wasit saat bertugas," sambung PSSI.

Yoshimi Ogawa, wakil ketua Komite Wasit PSSI, juga memberikan materi mengenai filosofi dan sejarah hukum persaingan (laws of the game). Tujuannya agar wasit dan asisten wasit di BRI Liga 1 bisa menjalankan tugasnya dengan lebih profesional.

Halaman Selanjutnya
img_title