Jerman Resmi Pecat Mantan Pelatih Bayern Munich, Kini Inginkan Lagi Pelatih Bayern Munich Lainnya

Julian Nagelsmann
Sumber :
  • Sky Sports

Jabar – Timnas Jerman baru saja memecat Hansi Flick sebagai pelatih kepala mereka. Nama Julian Nagelsmann pun tengah dipertimbangkan untuk mengisi kekosongan di tim.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Surat kabar Bild melaporkan bahwa DFB memecat Flick hanya beberapa jam setelah kekalahan memalukan melawan Jepang. Bahkan sebagai juru taktik, performanya di Jerman cukup buruk.

Saat ini, Nagelsmann tengah dirumorkan karena belum melatih satu tim pun. Maret lalu, Nagelsmann memutuskan berpisah dengan FC Bayern karena hasil kurang memuaskan yang diraih The Bavarians.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Namanya saat ini menjadi orang paling depan untuk mengisi jabatan pelatih Timnas Jerman. Meski saat ini tidak memimpin tim, Nagelsmann terikat kontrak dengan FC Bayern hingga 2026.

Tekuk PSG, Borussia Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

Jika DFB serius ingin menempatkannya di kursi kepelatihan, mereka harus membayar antara 10 hingga 15 juta euro. Selain Nagelsmann, ada nama lain yang sempat disebut-sebut untuk timnas Jerman.

Bild mengabarkan, DFB sedang mempertimbangkan nama Louis van Gaal untuk mengisi lubang yang ada. Nama Van Gaal sangat terkenal di Jerman, setelah sebelumnya melatih FC Bayern Munich.