Pemain Charlotte FC Sebut Lionel Messi Tak Bisa Apa-apa di Inter Miami Tanpa Pemain Ini

Lionel Messi saat Inter Miami melawan New York Red Bull
Sumber :
  • AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez

Jabar – Gelandang Charlotte FC, Ashley Westwood yakin Lionel Messi akan mengalami masa-masa sulit di Inter Miami jika The Herons tidak merekrut mantan rekannya di Barcelona, Sergio Busquets.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Lionel Messi menikmati kebangkitan karirnya setelah dipastikan pindah ke Inter Miami pada musim panas 2023. Messi bergabung dengan Inter Miami dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Tak butuh waktu lama bagi Messi untuk berintegrasi ke tim Inter Miami. Dengan torehan 11 gol dan lima assist dalam 11 pertandingan di semua kompetisi, La Pulga kini menjadi sosok kunci di skuat The Herons.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Dia juga memimpin Inter Miami mengalahkan Nashville SC dalam adu penalti dan memenangkan Piala Liga. Selain itu, Inter Miami belum merasakan kekalahan sejak kedatangan Messi.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick

Ashley Westwood menilai ketenaran Messi di Inter Miami juga dipengaruhi oleh kehadiran Sergio Busquets. Ia yakin kualitas Busquets di lini tengah membuat ia kerap memberikan kejutan, terutama lewat umpan-umpan presisinya.

Selain Busquets, Inter Miami juga mendatangkan mantan pemain Barcelona lainnya, Jordi Alba. Bersama Messi dan Busquets, mereka diharapkan dapat menjadikan Inter Miami sebagai tim papan atas di MLS.

Halaman Selanjutnya
img_title