Sudah Keluarkan Uang Begitu Banyak, Mauricio Pochettino Minta Semuanya Bersabar dengan Skuat Chelsea

Chelsea FC
Sumber :
  • Chelsea

Jabar – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino yakin target transfer Chelsea terfokus pada pemain muda. Ia meminta semua pihak bersabar karena butuh waktu bagi tim untuk menunjukkan potensi maksimalnya.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Chelsea memiliki tim yang relatif muda di Liga Inggris musim ini. Rata-rata, jangka waktu kontraknya antara 7 hingga 8 tahun. Hal ini dirancang untuk lebih mengembangkan potensi masa depan para pemain.

Pada tahun 2023, mereka telah memecahkan dua rekor nilai transfer di Inggris dengan merekrut Enzo Fernandes dan Moises Caicedo. Meski begitu, performa The Blues masih belum stabil.

Elkan Baggot Berpeluang Tampil di Premier League, Ini Buktinya

Di Liga Inggris, mereka hanya mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan. Miliaran poundsterling yang dikeluarkan klub sepertinya tak membuahkan hasil. Meski demikian, Pochettino meminta semua pihak bersabar terhadap pemain muda tersebut.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

“Anda mungkin pernah melihat John Tery, Frank Lampard dan Didier Drogba muda. Anda mungkin lebih tahu dari anda. Namun saat ini tekanannya berbeda. Chelsea yang sekarang berbeda dengan Chelsea yang dulu dan tim saya sebelumnya seperti Tottenham dan Southampton,” kata Pochettino.

“Namun saat ini tekanannya berbeda. saat ini kami tak bisa membandingkan tim dengan tim di masa lalu. Saya merasa perbandingan ini tak fair. Saya hanya tahu fans hanya ingin tim menang karena Chelsea yang dulu memang selalu menang. Namun kami punya pemain bertalenta dan kami butuh waktu untuk berkembang. Kami perlu berhati-hati bagaimana kami mengembangkan ide. Namun pemain tetap harus melakukan progress,” pungkasnya.