Harry Kane Dikabarkan Bisa Kembali ke Tottenham Hotspurs Usai Diboyong Bayern Munich

Harry Kane
Sumber :
  • fcbayern.com

Jabar – Musim panas lalu Harry Kane baru saja dibeli Bayern Munich dari Tottenham Hotspur dengan harga yang fantastis. Meski telah berseragam The Bavarians, kapten Timnas Inggris ini masih punya opsi untuk kembali ke London Utara.

Agen Jorginho Kembali Beraksi Hingga Gagalkan Kemenangan Arsenal di Derby London vs Spurs

Setelah hampir 20 tahun bermain untuk Tottenham, Harry Kane memutuskan untuk meninggalkan klub. Striker berusia 30 tahun ini telah mencetak 280 gol dan 64 assist untuk The Lilywhites, menempatkannya di urutan kedua di antara pencetak gol terbanyak Liga Premier, di belakang 47 gol Alan Shearer.

Bayern Munich adalah rumah Harry Kane berikutnya. The Bavarians yang kehilangan Robert Lewandowski di lini depan, rela mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk merekrut Kane.

Kondisi Manuel Neuer Makin Tak Jelas usai Thomas Tuchel Berikan Tanggapannya

Meski masih baru, ia sudah menjadi favorit penggemar, mencetak 4 gol dan 1 assist hanya dalam 4 pertandingan. Meski resmi putus, Tottenham nampaknya masih ingin Kane pulang ke Stadion Tottenham Hotspur.

Didatangkan Musim Panas Kemarin, Ousmane Demble Dikabarkan Bakal Pergi ke Inggris Januari 2024 Nanti

Kepala eksekutif The Lilywhites, Daniel Levy mengatakan ada klausul pembelian kembali untuk Harry Kane.

“Kami memiliki klausul pembelian kembali untuk Harry Kane. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Harry untuk semua yang telah dilakukannya bagi kami,” kata Daniel Levy.

Halaman Selanjutnya
img_title