Kemenangan Inter Miami Sebabkan Lionel Messi Menjadi Korban

Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter: Inter Miami

Jabar – Laga Inter Miami mengghadapi Toronto FC yang berakhir dengan kemenangan 4-0 dalam lanjutan MLS pada Kamis, 21 September 2023 harus memakan korban.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick

Sang mega bintang Lionel Messi hanya bermain 37 menit dan digantikan oleh Robert Taylor. Sebelumnya juga, Jordi Alba digantikan Noah Allen pada menit ke-35. Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino mengatakan Messi mengalami cedera hamstring karena ketegangan otot.

''Dia mengalami cedera lama yang mengganggunya,'' ucap Gerardo Martino.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

Martino menambahkan, Messi dan Alba tidak akan tampil pada pertandingan berikutnya melawan Orlando City karena pihak klub akan meninjau kondisi mereka setiap hari.

Inter Miami Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Sporing KC 3-2

Messi yang kini berusia 36 tahun telah melewatkan dua pertandingan untuk klub dan negaranya dalam beberapa hari terakhir. Dia sebelumnya melewatkan kemenangan Argentina di kualifikasi Piala Dunia di Bolivia pada 12 September dan kekalahan 5-2 Inter Miami dari Atlanta United.

Absennya Messi jelas menjadi kabar buruk bagi Inter Miami. Pasalnya, ia kerap memberikan dampak yang luar biasa kepada timnya. Buktinya Messi sudah mencetak 11 gol dan memberikan 8 assist dalam 12 pertandingan di semua kompetisi (MLS, Piala AS, Piala Liga).

Halaman Selanjutnya
img_title