Cinta Lionel Messi Abadi ke Barcelona, Namun Ia Bakal Bermain di Klub yang Satu Ini Sebelum Pensiun

Lionel Messi
Sumber :
  • Bola.com

JabarLionel Messi tak butuh banyak kata untuk menunjukkan kecintaannya pada Barcelona. Pemain yang akrab disapa La Pulga itu pun dengan senang hati memamerkan tato di kaki kirinya.

Mubazir Tak Dipakai PSG, Wolves Bersiap Tampung Hugo Ekitike

Lionel Messi tumbuh jadi pesepakbola luar biasa dan telah menjadi salah satu pemain terbaik dunia bersama Barcelona. Namun, ia harus mengakhiri kisahnya saat ditransfer dari Barcelona ke PSG pada musim 2020/2021.

Pidato perpisahan Messi pun penuh haru. Setelah momen menyedihkan itu, Messi selalu dikaitkan dengan Barcelona setiap kali jendela transfer dibuka. Pun saat Messi tak memperpanjang kontraknya dengan PSG pada akhir musim 2022/2023.

Tanggapan Manuel Ugarte Usai Jadi Bintang Anyar PSG Pada Laga Hadapi Marseille

Namun, tidak ada jalan bagi Messi untuk kembali. Setelah tak mendapat tawaran kontrak baru dari PSG, ia memutuskan pindah ke Inter Miami. Lionel Messi tidak kembali ke Barcelona.

Tak Mau Pusingkan Laga Madrid vs Girona, Barcelona Ingin Nikmati Puncak Klasemen

Namun bukan berarti dia tidak mencintai Barcelona. Pemain berusia 36 tahun itu menunjukkan kecintaannya pada klub Catalan itu dengan cara yang sederhana.

“Saya membuat tato ini (logo Barcelona) untuk menunjukkan kecintaan saya pada klub yang menjadikan saya seperti ini,” ungkap Messi.

Halaman Selanjutnya
img_title