Sudah 2 Musim Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Masih Pantau Perkembangan Mantan Timnya Itu

Pemain Bintang Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Megabintang milik Inter Miami, Lionel Messi menyatakan bahwa dirinya sejauh ini masih mengetahui perkembangan mantan timnya Barcelona dari anak-anaknya.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Saat jendela transfer musim panas 2021, Lionel Messi membuat pernyataan yang sangat menghebohkan sekaligus menjadi berita besar di dunia sepak bola dengan memutuskan hengkang dari Barcelona, klub yang menjadi bagian tak terpisahkan dalam kariernya.

Keputusan tersebut mengejutkan banyak orang, mengingat La Pulga telah menikmati sejumlah kesuksesan luar biasa bersama Barcelona. Selama berkarier bersama Barcelona, Messi meraih 10 gelar La Liga dan 4 gelar Liga Champions, bukti nyata kehebatan sang pemain di Camp Nou.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Lebih lanjut, sebagai kapten timnas Argentina, Messi memainkan 776 pertandingan di berbagai kompetisi, dan juga memiliki statistik yang mengesankan: 670 gol dan 302 assist.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Meski terpaksa meninggalkan Barcelona karena aturan LaLiga yang melarangnya memperpanjang kontrak, Messi tak pernah sepenuhnya melupakan klub yang memberinya batu loncatan menuju kesuksesan.

Setelah meninggalkan Barcelona, ia bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG) selama dua musim, dan akhirnya pindah ke Inter Miami dari Major League Soccer (MLS) pada musim panas 2023 kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title