Kemenangan 3-1 Liverpool atas West Ham Membuat Mo Salah Samai Rekor Striker Legenda Premier League

Mo Salah
Sumber :
  • RRI

JabarMohamed Salah pada awal musim ini benar-benar memberikan harapan besar untuk Liverpool dengan penampilan cemerlangnya. Gol ke gawang West Ham United memberi striker asal Mesir itu beberapa rekor istimewa.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Mohamed Salah mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Liverpool melawan West Ham United pada Minggu (24 September) pada matchday ke-6 Liga Inggris 2023/2024 di Anfield.

Diogo Jota dan Darwin Nunez mencetak dua gol lagi, namun The Hammers hanya mampu membalas satu kali dari Jarrod Bowen. Dengan tambahan golnya di pertandingan ini, Salah kini telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Premier League, dengan empat assist dalam rentang tersebut.

Elkan Baggot Berpeluang Tampil di Premier League, Ini Buktinya

Dalam catatan Squawka, eks bomber Roma itu selalu terlibat gol pada 6 laga pertama Premier League menyamai rekor dari David Beckham pada musim 2000/2001, Thierry Henry musim 2004/2005, Sergio Aguero musim 2019/2020, dan Erling Haaland musim 2022/2023.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Lebih lanjut, Squawka menyebut Mo Salah sebagai pemain pertama yang menyumbangkan enam gol dan sembilan assist dalam 12 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Hebatnya, Mo Salah telah mencapainya dua kali rekor ini, pertama kali dalam 15 pertandingan berturut-turut antara Agustus hingga Desember 2021. Apalagi Mo Salah selalu tampil gila saat bermain melawan West Ham United.

Halaman Selanjutnya
img_title