Paris Saint-Germain Pesta Gol ke Gawang Marseille dengan Skor 4-0

Paris Saint-Germain
Sumber :
  • Bola.com

Jabar – Laga Ligue 1 yang mempertemukan Paris Saint-Germain melawan Marseille berlangsung sengit dan pertandingannya sendiri dapat dimenangkan oleh tim tuan rumah PSG dengan skor 4-0.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Laga tersebut berlangsung pada Senin (25 September) di Parc des Princes. Pada awal pertandingan, PSG punya keunggulan penguasaan bola yang cukup besar. Achraf Hakimi mencetak gol cepat pada menit ke-8 untuk membawa PSG unggul 1-0.

Marseille benar-benar mendapat tekanan di laga ini. Mereka sempat mendapat banyak ancaman dari tuan rumah. Terakhir, pada menit ke-37, PSG kembali membobol gawang Marseille melalui tembakan Randal Kolo Muani, membawa PSG unggul 2-0 di babak pertama.

Demi Bisa Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Rela Gajinya Dipotong

Di babak kedua, PSG dengan cepat tancap gas dan berkali-kali menyerang tamunya. Goncalo Ramos mencetak gol pada menit ke-47 setelah mendapat umpan akurat dari Ousmane Dembele.

Kylian Mbappe Resmi Umumkan Cabut dari PSG, OTW Real Madrid?

Gol Ramos memaksa Marseille fokus bertahan dan sekadar berusaha meredam serangan PSG. Sementara itu, tim tuan rumah terus menekan Marseille dengan sejumlah ancaman yang sangat berbahaya.

Pertandingan didominasi oleh PSG, Goncalo Ramos kembali mencetak gol pada menit ke-89. Gol Brace Ramos yang dibantu Randal Kolo Muani membuat PSG unggul 4-0 atas Marseille.

Halaman Selanjutnya
img_title