Tidak Bahagia, Alasan Kylian Mbappe Putuskan Hengkang dari PSG

Kylian Mbappe
Sumber :
  • X

VIVA Jabar – Kylian Mbappe blak-blakan mengungkapkan alasan memutuskan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG). Pemain asal Prancis itu kini singgah di Real Madrid

Shin Tae-yong Cari Stiker Naturalisasi Baru Pertajam Lini Depan Timnas Indonesia

Kylian Mbappe yang sudah tujuh musim bersama PSG akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, kemudian pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer dengan kontrak kerja berdurasi lima tahun.

"Di PSG saya merasa tidak bahagia, itu berarti saya akan menggigit tangan mereka yang memberi saya makan, dan meludahi wajah semua orang yang membela saya, namun banyak hal dan orang-orang yang membuat saya tidak bahagia,” kata Mbappe sebagaimana diwartakan AFP pada Selasa (4/6) waktu setempat.

Anang Walk Out, Pemain Timnas Indonesia Nyanyi Bareng Suporter

Mbappe menyatakan telah mengalami ancaman dan tekanan bahwa dia tidak akan dimainkan jika tak memperpanjang kontrak dengan PSG.

"Saya diberitahu hal itu, saya dibuat memahaminya, saya diajak bicara dengan kekerasan,” kata Mbappe.

Tiga Pelaku Rasisme Kepada Bintang Real Madrid Dijatuhi Hukuman Penjara

Mbappe meninggalkan PSG pada akhir musim ini setelah mengangkat gelar Ligue 1 dan Piala Prancis di bawah asuhan pelatih Spanyol Luis Enrique. Namun mereka gagal meraih juara Liga Champions yang menjadi ambisi terbesar presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Mbappe mengatakan bahwa ada dua sosok yang telah menyelamatkan karirnya selama di PSG yakni pelatih Luis Enrique dan penasihat Luis Campos.

Halaman Selanjutnya
img_title