Timnas Indonesia U-24 Dipastikan Lolos ke 16 Besar Asian Games 2023

Duel Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

VIVA JabarIndonesia U-24 memastikan diri lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023 Hangzhou cabang olahraga sepakbola. Tiket tersebut didapat skuad asuhan Indra Sjafri melalui peringkat ketiga terbaik.

Begini Respons Kemenpora Soal Isu Larangan Nobar Timnas Indonesia U-23

Indonesia U-24 yang tergabung ke dalam Grup F terhitung memiliki tiga poin. Itu adalah hasil kemenangan dari Kirgistan U-24 dengan skor 2-0 pada laga pembuka.

Tiga poin membuat Indonesia U-24 sekarang ini ada di puncak klasemen peringkat ketiga terbaik Asian Games 2023 cabang olahraga sepakbola. Di bawahnya ada Qatar U-24 yang cuma memiliki satu poin dari dua pertandingan.

Shin Tae-yong Minta Maaf Kubur Target Korea Selatan Tampil di Olimpiade

Thailand U-24 yang ada di Grup E juga punya satu poin. Tapi mereka masih menyisakan satu pertandingan lain. Lalu ada Vietnam dan Myanmar yang belum punya poin di urutan empat dan lima.

Dari lima tim yang ada di klasemen peringkat ketiga terbaik, cuma diambil empat saja yang lolos. Situasi ini menguntungkan Indonesia U-24 yang sudah tak mungkin keluar dari empat besar.

Pemain Uzbekistan Ini Miliki Harga Pasar Lebih Mahal dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Berkat Kemenangan Kirgistan U-24

Keberhasilan Indonesia U-24 lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023 tak lepas dari kemenangan Kirgistan U-24 atas Taiwan U-24 dengan skor 4-1.

Halaman Selanjutnya
img_title