Agen Jorginho Kembali Beraksi Hingga Gagalkan Kemenangan Arsenal di Derby London vs Spurs

Jorginho
Sumber :
  • Bola.com

Jabar – Derby London Utara antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Premier League menjadi mimpi buruk bagi Jorginho. Kesalahan fatal yang dilakukannya membuat The Gunners gagal meraih kemenangan. Laga Arsenal kontra Tottenham Hotspur digelar di Emirates Stadium pada Minggu (24 September) pekan ke-6 Premier League.

Mikel Arteta Tetap Bangga Meski Arsenal Gagal Juara Premier League

Arsenal mengawali laga dengan baik, unggul 1-0 berkat gol bunuh diri Cristian Romero. Namun, sebelum babak pertama berakhir, Son Heung-min mencetak gol penyama kedudukan sehingga kedudukan menjadi 1-1 di babak pertama.

Di babak kedua pertandingan, Arsenal kembali unggul atas Tottenham melalui gol penalti Bukayo Saka pada menit ke-54. Namun Jorginho memastikan The Gunners menderita karena Spurs kembali mampu menyamakan kedudukan melalui Son Heung-min semenit kemudian.

Jurgen Klopp Beri Pesan Menyentuh di Laga Terakhirnya Bersama Liverpool

Gelandang asal Italia itu terlalu lama mengontrol bola di area pertahanannya sendiri. Jorginho memamerkan aksinya dengan mencoba berlari lebih cepat dari James Maddison alih-alih mengoper bola ke rekan setimnya.

Kata Pep Guardiola Usai Manchester City Juara Premier League

Namun usahanya gagal dan Maddison menyambar bola dan langsung mengopernya kepada Son Heung-min yang saat ini bermain melawan David Raya. Tanpa banyak kesulitan, striker Korea itu berhasil mencetak gol kedua Spurs, menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Alhasil, Arsenal kini mengoleksi 14 poin dari enam pertandingan, membuat mereka terpuruk di peringkat kelima, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Halaman Selanjutnya
img_title