Tempur Lawan Sriwijaya FC, PSDS Deli Serdang Siapkan Tim Terbaik

Jumpa pers laga PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

VIVA JabarPSDS Deli Serdang akan menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, di Stadion Baharoeddin Siregar, di Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Senin sore, 25 September 2023, pukul 15.30 WIB.

Panas! Prabowo Ikut 'Tampar' Ahok: Itu Orang Otaknya Perlu Diperiksa

Traktor Kuning julukan PSDS sudah mempersiapkan tim dengan baik dan siap menumbangkan tim tamu. Ambisi memetik tiga dalam laga ini, diusung anak asuh Susanto tersebut.

Pelatih Kepala PSDS Deli Serdang, Susanto mengatakan tidak mau dikalahkan dihadapi publik sendiri. Namun, sebaliknya ingin mengharumkan nama Deli Serdang dalam laga tersebut.

Hasil Sidang Komdis PSSI Resmi Dirilis, Persis Solo Dapat Denda Paling Tinggi

"Kita sudah mempersiapkan, bahwasanya kita harus terus berjuang untuk membawa harum nama Deli Serdang," ucap Susanto dalam jumpa pers di Stadion Baharoeddin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 24 September 2023.

Susanto mengungkapkan telah menyiapkan beberapa taktikal yang harus dilakukan menghadapi match pada laga besok. Dengan itu, kepada anak asuhnya untuk bermain secara tim dan kerja sama yang baik.

PSMS Medan Genjot Fisik dan Permainan Jelang Lawan PSDS Deli Serdang

"Kita juga sudah menganalis beberapa pemain Sriwijaya, seperti pemain kuncinya yang harus diperhatikan. Dan untuk kesiapan tim sendiri tidak ada masalah, Alhamdulillah semua siap diturunkan," tuturnya.

Hal senada disampaikan pemain PSDS, Ilham Yusuf Wibowo. Dengan taktikal dan strategi yang disiapkan sang pelatih, dirinya yakin bisa meraih hasil sempurna. 

Halaman Selanjutnya
img_title