Elkan Baggot Tampil Apik saat Ipswich Town Kalahkan Wolves di Piala Liga Inggris

Elkan Baggott saat Ipswich vs Wolves di Piala Liga Inggris
Sumber :
  • instagram.com/wolves

VIVA Jabar – Elkan Baggott tampil apik saat Ipswich Town mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Piala Liga Inggris di Portman Road Stadium, Rabu dini hari WIB 27 September 2023. Kemenangan dengan skor 3-2 membawa Ipswich melaju ke babak 16 besar.

Wow! Pemain Liga Inggris Ini Siap Dinaturalisasi, Begini Kata Exco PSSI

Elkan Baggott mendapat kepercayaan penuh dari manajer Ipswich, Kieran McKenna untuk pertandingan ini. Dia turun sejak menit awal untuk mengawal lini pertahanan Ipswich Town. Dia bekerja sama dengan Dominic Ball, George Edmundson, dan Brandon Williams.

Ipswich sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Wolverhampton. Tim tamu mencetak gol cepat, pada menit keempat lewat Hwang Hee-chan.

Elkan Baggott Bawa Indonesia Jadi Sorotan di Liga Inggris

Baggott sempat melakukan kesalahan dan berujung gol bagi lawan pada menit 15. Bek Timnas Indonesia itu dalam posisi yang salah ketika mengawal pergerakan lawan sehingga bisa melakukan sundulan.

Bola membentur tiang, kemudian Toti Gomes menyambar bola dan menjadi gol. Tapi setelah itu Baggott tampil tenang dan lugas di lini pertahanan Ipswich.

Mubazir Tak Dipakai PSG, Wolves Bersiap Tampung Hugo Ekitike

Dalam sisa waktu pertandingan, Baggott tampil solid. Dia dengan tenang dan lugas membendung serangan yang dibangun oleh lawan.

Tuan rumah mencetak gol balasan ke gawang Wolves pada menit 28 lewat Omari Hutchinson. Kedudukan menjadi 2-2 setelah Freddie Ladapo mengukir nama di papan skor pada menit 39.

Halaman Selanjutnya
img_title