Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Bruno Fernandes
Sumber :

VIVA Jabar – Menjelang akhir musim Liga Inggris yang akan berakhir dalam waktu dekat, membuat sebagian pemain sepak bola merasa harap-harap cemas terhadap masa depan karir mereka selanjutnya.

Anak - anak Indonesia Punya Kesempatan Berlatih di Manchester United

Di akhir musim ini beberapa pemain telah mendapat kepastian perpanjangan kontrak, ada juga beberapa pemain yang harus pindah klub karena kontrak yang tidak diperpanjang.

Namun ternyata masih ada juga pemain yang belum mendapat kepastian terhadap karirnya pada musim depan. Pemain-pemain ini tentu sedang menunggu kepastian apakah akan diperpanjang atau malah harus pindah dari klubnya saat ini.

Usung Format Baru, Ini Jadwal Liga Europa 2024/2025 Matchday 1

Berita ketidakpastian beberapa pemain tersebut turut dikaitkan dengan Bruno Fernandes. Pemain gelandang Manchester United tersebut dikabarkan bakal pindah dari klubnya saat ini, meskipun kontraknya bersama Klub Setan Merah tersebut masih berlaku.

Menanggapi ketidakpastian kabar tersebut, Fernandes mengungkapkan bahwa dirinya masih berharap untuk terus merumput di kandang Setan Merah.

Manchester United Akan Tetap Bersama Erik ten Hag

“Saya akan berada di sini sampai klub menginginkan saya dan klub menginginkan saya menjadi bagian dari masa depan,” Ucap Bruno Fernandes seperti yang dilansir dari situs berita olahraga dunia.

Mamun jika petinggi klub sudah tidak menginginkannya lagi dengan alasan tertentu, maka ia siap untuk meninggalkan klub.

Halaman Selanjutnya
img_title