Pertarungan Dua Klub J League Pertaruhkan Puncak Klasemen

Vissel Kobe vs Yokohama F. Marinos
Sumber :
  • Dok. J League

VIVA Jabar – Yokohama F. Marinos vs Vissel Kobe akan berhadapan dalam pekan ke-29 J League, Jumat 29 September 2023. Puncak klasemen J League akan jadi taruhan bagi kedua tim.

Bojan Hodak: Tidak Ada yang Percaya Persib Masuk Empat Besar

Vissel Kobe sementara ini bertengger di posisi puncak dengan raihan 55 poin. Mereka tak nyaman, karena Yokohama F. Marinos menempati urutan kedua dengan selisih satu angka.

Tim tamu datang ke markas Yokohama F. Marinos dengan tekad tinggi. Mereka mengincar gelar juara J League karena itu akan jadi yang pertama dalam sejarah klub.

PSS Sleman Hancurkan Arema FC 4-1 di Liga 1

Dalam skuad Kobe, sejumlah mantan penggawa Timnas Jepang jadi andalan. Mereka adalah Yuya Osako dan Yoshinori Muto. Lalu ada juga Daiya Mekawa yang jadi kunci rapatnya pertahanan skuad besutan Takayuki Yoshida.

Tapi Marinos tak mau membiarkan Kobe bisa melenggang bebas dalam memburu gelar juara. Pelatih Kevin Muscat memiliki sejumlah pemain yang sejak musim lalu jadi andalan, seperti Anderson Lope, Yan Matheus, dan Elber.

Main di Kandang, Persib Bandung Berbagi Poin dengan Bhayangkara FC

Nissan Stadium akan jadi lokasi pertandingan sengit ini. Stadion yang memunculkan atmosfer tak biasa bagi tim tamu. Memiliki daya tampung 71.822 penonton, sejarah pernah tercipta di sini.

Pertandingan final Piala Dunia 2002 digelar di sini. Timnas Brasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Timnas Jerman dengan skor dua gol tanpa balas.

Halaman Selanjutnya
img_title