Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kejutan di Grup C, Siapa yang Berpeluang Lolos?

Indonesia Vs China
Sumber :

Jabar –Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia memberikan kejutan yang tak terduga. Perjalanan setiap tim begitu ketat, membuat persaingan memperebutkan tiket ke putaran final semakin sengit. 

Hasil Lengkap dan Klasemen Terbaru Grup C: Siapa Saja yang Lolos ke Putaran Selanjutnya?

Beberapa tim yang diunggulkan justru tertinggal, sementara tim-tim kuda hitam menunjukkan performa yang mengesankan. Siapa saja yang berpeluang lolos dari grup ini?

Kamis (15/10/2024) malam WIB, Timnas China menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Qingdao Youth Football. Behram Abduweli (21') dan Zhang Yuning (44') mencetak gol untuk Tim Naga, yang menang 2-1. 

Hancur Lebur! Timnas Indonesia Dibantai China, Suporter Kecewa

Indonesia Vs China

Photo :
  • -

Namun, Indonesia memperkecil skor melalui gol Thom Haye di menit ke-86. Tiga poin pertama telah diperoleh anak asuh Branko Ivankovic.

Garuda Dibantai 2-1! Mimpi Lolos Piala Dunia 2026 Pupus

Akan tetapi, mereka belum beranjak dari posisi juru kunci! Mengoleksi tiga angka, China kalah selisih gol dari Indonesia yang ironisnya menelan kekalahan pertama di fase ini.

Tim Merah Putih masih menghuni posisi lima dengan nilai tiga. Namun, Indonesia punya selisih gol -1 atau lebih baik dari China di posisi buncit yang memiliki -9.

Halaman Selanjutnya
img_title