Barito Putera Maksimalkan Cuaca Untuk Kalahkan RANS Nusantara FC

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 akan menampilkan pertandingan antara PS Barito Putera menghadapi RANS Nusantara FC pada Jumat, 29 September 2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Meski tidak bermain buruk, Barito Putera baru saja mengalami dua kekalahan tandang berturut-turut pada pekan lalu dan berada dalam tren negatif. Sang pelatih, Rahmad Darmawan menilai kekurangan anak asuhnya secara keseluruhan.

"Tentu kita tidak menginginkan kekalahan, tetapi saya harus sampaikan pemain sudah bermain cukup bagus pada dua laga terakhir,” ujar RD.

Paul Munster Kaget dengan Tiga Gol David Da Silva ke Persebaya

“Kita mencoba memperbaiki kekurangan yang ada, semoga saat pertandingan pemain bermain lebih tenang untuk meraih kemenangan,” imbuhnya.

RD sapaan akrabnya meminta kepada Bagus Kahfi dan yang lainnya untuk menyelesaikan tugasnya masing-masing sesuai dengan instruksi yang diberikan kepada mereka pada saat sesi pelatihan.

Bojan Hodak: Tekanan untuk Persib Berkurang

“Saya mau para pemain kembali menunjukkan performa terbaiknya ke level yang lebih baik, terlebih tim yang akan kita hadapi besok memiliki kekompakan yang sangat bagus,” kata RD.

"Selain itu saya harap pemain mau melakukan tugas yang sudah saya sampaikan dalam sesi latihan, penuh disiplin dan tanggung jawab, pemain bisa bermain lepas, dengan tidak tegang," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title