Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya Malam ini, Uji Coba Sebelum Piala Asia

Laga Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan di Asian Games 2022
Sumber :
  • PSSI.org

JabarTimnas Indonesia akan menghadapi Libya dalam laga uji coba yang berlangsung di Mardan Sports Complex, Selasa (2/1/2024) malam ini. Laga ini menjadi ajang pemanasan bagi skuad Garuda sebelum berlaga di Piala Asia 2023 Qatar yang akan digelar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Baca Peluang Indonesia ke Piala Dunia, Shin Tae-yong Minta Dukungan Suporter

Timnas Indonesia dan Libya sama-sama memiliki kekuatan yang seimbang. Libya berada di peringkat 120 dunia, sedangkan Timnas Indonesia menempati posisi 146.

Namun, Timnas Indonesia tidak mau kalah begitu saja. Mereka memiliki motivasi tinggi untuk menang dan menjadikan laga ini sebagai momentum untuk meraih prestasi gemilang sepanjang 2024.

Elkan Baggott Diserang Netizen Lantaran Tak Bela Timnas Indonesia saat Hadapi Guinea

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan bahwa laga ini penting untuk mengontrol kondisi pemain dan mempersiapkan mereka untuk Piala Asia 2023.

"Jadi (melalui uji coba ini) kami bisa bisa kontrol kondisi pemain. Fokus kami yang pertama memang di Piala Asia. Jadi segala sesuatunya akan difokuskan ke situ," ujar Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Move On dari Olimpiade, Shin Tae-yong Baca Peluang Indonesia ke Piala Dunia

Di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak dan Vietnam. Tiga lawan tersebut bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

Timnas Indonesia harus berjuang keras untuk lolos ke 16 besar Piala Asia 2023. Namun, Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos.

Halaman Selanjutnya
img_title